Jumat, 13 Mei 2016

Informasi dan profil Kampus Unida Gontor dan tanya jawab (FAQ) seputar mahasiswa baru

Bismillahirahmanirrahim…
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…
 
Contact Person UNIDA Gontor
Selamat pagi sahabat edufunia, long time not read you… J haw ar yu ? always better and better kan? Harus lebih baik lahh… kalau g lebih baik berarti kita termasuk orang yang merugi. So, kita harus terus berusaha dan jangan pernah berhenti untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Ituuuu…. *MacakMarioTeguh. :-D

Okay, tulisan kali ini seputar pesantren akak yang ke empat, eh seputar kampus. Hhmmmm… seputar pesantren apa seputar kampus ya? Hehehe… tepatnya seputar kampus yang terintegrasi dengan pesantren namanya Perguruan Tinggi Pesantren, bukan pesantren mahasiswa loh yaa… ini beneran diatas pesantren mahasiswa, gimana? bingung ya? Baru dengerkan? Laahh… itulah keunikan Kampus ini. Beeeadaaa bangeet ama yang laen. Yakin dah…

Kalau pesantren mahasiswa itu yang ikut/aktif dalam kegiatan pesantren Cuma mahasiswanya doang, kalau Perguruan Tinggi Pesantren semua manusia yang terlibat dalam kampus mengikuti kegiatan pesantren termasuk staf, dosen, termasuk rektor, jadi semuanya bersama-sama teruss berproses menjadi lebih baik, berkarya, saling mengingatkan dalam kebaikan sehingga tercapai tujuan pendidikan/tarbiyah yang utuh. Tidak hanya transfer of knowledge tapi juga transfer of value, tercipta uswah al-hasanah sehingga lulusan universitas ini tidak hanya pinter tapi juga bener, lulusan dicetak menjadi ulama yang intelek bukan sekedar intelek yang tahu agama. Keren kan?? *Bangeettt….

University of Darussalam Logo
Mulai dari mana ya nulisnya? Bahas apa dulu yaa ?? pokoknya banyak hal yang incredible, amazing, awesome and unique bahkan Irrasional di sini.  Universitas Darussalam Gontor (UNIDA) merupakan suatu unit lembaga pendidikan di Gontor, dari namanya saja sudah jelas kalau universitas gontor, gontor itu merupakan salah satu pesantren terbaik di Indonesia. Waahh… jangan melebar ke gontor ya.. sebab kalau bahas gontor, biarpun lautan menjadi tinta untuk menulis tentang gontor niscaya laut itu akan kering sebelum tulisan “tentang gontor” selesai tertulis. Wkwkwk… lebaayyy…
Edufunia Right. Diberdayakan oleh Blogger.