Senin, 23 Desember 2013

Surat Dari George W. Bush

Sahabat edufunia, akak zaenal dapat kiriman dr teman Facebook, yang isinya tak dikurangi tak sedikitpun ditambah. ini bukan hinaan tapi ini adalah pucutan bagi kita bangsa indonesia untuk bangkit dan lebih baik... tanggapi dengan hati bersih dan prasangka serta sikap yang positif karena sesuatu yang negatif akan bernilai positif jika sikap kita positif... 

                                             
Kpda yg trhormat Direktur CIA & FBI, Direktur Bank Dunia, ADB, IMF, CEO Haliburton, Exxon Mobil, Freeport, bankir2 Internasional, & smua yg tlah mmbntu kami mmbiayai perang Irak, Afganistan, srta mnyebarluaskan kkuasaan Imperium Global, Direktur media & televisi CNN, ABC, NBC, yg telah mmbantu propaganda kita, kami ucapkan trima kasih. Hari ini adalah hari yg sngat pnting krna pada hari ini saya akan mlaporkan keadaan Indonesia, negeri yg mayoritas pnduduknya Islam, yg dulu kita takuti itu, skrang sama sekali tak brdaya di hdapan kita. Krna kini tak ada satupun yg prlu kita takutkan dari negeri itu, laporan Intelejen mngatakan bhwa tak ada satupun bahaya potensial yg akan mnggangu kpentingan kita di negeri itu. Kita tdak prlu takut kpda angkatan brsenjata mrka, krna senjata yg mrka gunakan adalah kiriman dari negeri kita, lihatlah ktika kita jatuhkan embargo senjata, tentara2 mreka sperti maung ompong ha ha ha ha (penonton tertawa), yg lbih lucu lagi kmarin presidennya sndiri yg memelas pada kita untuk mnghentikan embargo itu ha ha ha. (penonton tertawa).. kasihan2.

Tak perlu takut pada gnerasi mudanya, rupanya faham materialisme, budaya konsumtif, hedonisme, individualisme yg kita ajarkan itu lewat iklan2 kita, tayangan2 televisi kita, film-film kita, propaganda2, sudah trtanam pada hati & pikiran sbagian besar dari mrka, jngankan mmikirkan negeri / umatnya lebih2 agamanya, kini mrka hnya mmikirkan ksenangan diri mrka sndiri, bayangkan saja Negara smiskin itu pnduduknya mnempati urutan trtinggi dlam urusan brbelanja baju ke Singapura, mngalahkan Jepang, Australia & Cina skalipun. ha ha ha (penonton tertawa ).

Tak prlu takut tntang pelajar2nya, krna mahasiswa2 trbaiknya slalu kita rekrut & kita pkerjakan di perusahaan2 minyak / tambang kita, & kita mnyuap mrka dngan gaji yg besarnya sama dngan loper koran di negeri kita ha ha ha. ( penonton tertawa ).

Byangkan orang2 trbaiknya hadirin. Tak perlu takut kepada pemimpin politik dan pejabatnya, karena sebagian besar dari mereka adalah orang yang gila jabatan dan sangat mudah untuk di suap, untuk uang dan jabatan, mereka bisa kita minta untuk melakukan apa saja sesuai keinginan kita. haha ha ha ( penonton tertawa ).

Tnggu, tnggu, ada kabar yg lbih mnggembirakan lagi, mnurut laporan Intelejen yg saya trima, bhwa umat Islam di sana tlah terkotak2 mnjadi bnyak keompok & golongan. Tiap2 klompok mnjatuhkan yg lain & mngganggap klompoknya yg lbih baik dari yg lain, ada bibit kbencian yg besar di antara mrka yg dapat kita manfaatkan. sngat mudah bagi Intelejen kita yg brpengalaman untuk mngadu domba diantara mrka. Hutang mrka sudah sngat besar & hampir mustahil bisa mrka bayar, 22% APBN mrka habis untuk mmbayar hutang kpda kita, shingga mngurangi anggaran pndidikan mrka, ksehatan mrka, dan pelayanan sosial mrka. Shingga di negeri itu bnyak pnduduknya yg klaparan, miskin, sakit & tak mmpu berobat, ini mrupakan keuntungan bagi kita. Krna smakin lama jika kondisi tdak brubah, maka akan trcipta generasi yg lemah dari negeri itu, yg tdak akan mmpu mlawan kita, sprti yg selama ini kita harapkan. Kekayaan negeri mrka hmpir smuanya kita kuasai, lebih dari 96 % ladang minyak mrka tlah kita miliki, tambang batu-bara, tembaga, emas, yg broperasi di ngeri itu hmpir smuanya adalah milik kita. Lebih dari itu mimuman2, makanan2, buku2, walau bnyak yg ngopi, komputer2, software2 mrka, walau bnyak yg ngebajak, bhkan odol & sabun yg mrka gunakan adalah produksi perusahaan2. ha ha ha (penonton tertawa),....

Indonesia mrupakan ladang dollar kita yg hrus ttap kita prtahankan bgaimanapun caranya, 200 juta lebih pnduduk negari itu mrupakan konsumen bagi produk2 perusahaan kita. Singkat kata Indonesia telah kalah dari kita baik dari segi ekonomi, militer, politik, budaya, teknologi, dan lain-lain dan lain-lain. Untuk mnjaga agar kondisi ini ttap brlangsung, maka saya sarankan agar lebih mngefektifkan promosi budaya konsumtif & hedonisme kpda mrka, kpda agen2 CIA agar
mmecah belah umat Islamnya, tebarkan kcurigaan dan fitnah di antara mrka, biar mrka trus brkelahi & tdak pnya waktu untuk mlawan Imperialisme kita, trus rekrut generasi muda trbaiknya agar bkerja untuk perusahaan2 kita, shingga tdak akan bnyak grakan yg menentang kita. Sblum mngakhiri pidato ini, saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang luar biasa ini, kpda sluruh pihak yg tlah ikut serta membantu usaha kita, Perusahaan-perusahaan Multinasional, Televisi dan Media masa, Bank Dunia, IMF, CGI, Negara-Negara sekutu, Economic Hit Man, Mafia Berkeley, yang terhormat Para Pejabat Korup Indonesia. Dan lain-lain, dan lain-lain.
Sekian dan terima kasih.

President USA

George W. Bush

0 komentar:

Posting Komentar

Edufunia Right. Diberdayakan oleh Blogger.