Sabtu, 22 Maret 2014

Going to Jatim Park 2

assalamualaikum sahabat edufunia... ^-^
sebagai mahasiswa Malang tentunya tak lengkap dan tak sah jika tak mengunjungi tempat wisata Malang. untuk kali ini saya akan cerita tentang wisata di batu Malang yaitu jatim park 2. ini petualangan pertama kali ke jatim park 2. gimana serunya ? ini dia ceritanya.
Akak Zaenal ke sana bersama 4 orang sahabat. 1. sahabat yang kuliah di arsitektur UGM skaligus adek kelas pas SMA namanya Akbar Hasan (abah), ke-2 Onix's dia kuliah jurusan Kehutanan UGM dan satunya lagi mb' Putri. awal cerita ini adalah ketika abah dan onix's survei lokasi untuk semacam KKN di wilayah bromo dan untuk ngurus ijinnya harus ke kantor di Malang sehingga ketemulah kami di Malang dan akhirnya sepakat untuk mengunjungi JP 2 dan inilah pemandangan luar JP2.
 
Me and Abah In JP 2 Batu Malang
Jatim Park 2 adalah salah satu tempat wisata terbaru di daerah Kota Wisata Batu. Pertam kali datang kesana kita langsung disuguhkan bangunan ala barat karena rangkaian itu tiangnya yang megah, mewah dan modern. Sayangnya kita tak juga ikut masuk karena waktu yang terbatas karena kita ksana habis dhuhur dan dananya juga terbatas. Hehe… (maklumlah mahasiswa). Kita hanya foto-foto di depan museum.


Abah In Front of Museum

Onix's With Elephan
Me
abis berfoto ria di depan museum, petualangan JP2 di mulai...
Ketika memasuki pintu masuk Batu Secret Zoo ini kami disambut oleh saudagar jazirah arab, Si Abah dan Onix’s mulai foto-foto beraksi GJ dan narsis. Namanya juga berlibur memang baiknya beraksi GJ dan g usah jaga imej. Hihi… kalau akak sendiri belum pengen untuk photo ria. Masih pemanasan…

Abah and Onix's
Masuk di awal Batu Secret Zoo terlihat aneka jenis monyet, kera, lutung dan sejenisnya banyak banget sampai g bisa ngitungnya. Banyak dah pokoknya diantaranya red handed tamarin, golden handed lion tamarin, owa jawa, cottontop tamarin, ungko, squirrel monkey dll. Lalu kami melanjutkan stage/level selanjutnya (kayak game aja pakek level segala) dan level ini kita melihat kelompok hewan padang rumput dan rawa-rawa seperti tikus raksasa, lemur, kura-kura raksasa, landak jawa dan kanguru.
klo g slah ini burung nandu
kura-kura raksasa
jalan di jatim park 2 berliku-liku dan berputar-putar dan karena kebanyakan hewan dan capek untuk dokumentasi satu-satu akhirnya kita teruskan saja beberapa jenis hewan reptil dan aves. lumayan banyak dan beberapa baru tahu kalo ada jenis hewan seperti itu sehingga sampailah kita di tempat yang seru untuk berfoto ria. karena kita bisa berfoto langsung dengan satwa. seruuu abis.




0 komentar:

Posting Komentar

Edufunia Right. Diberdayakan oleh Blogger.